Minggu, 17 Februari 2019

Cegah Gangguan Kamtibmas, Polsek Monterado Lakukan Patroli


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Patroli terus ditingkatkan oleh Polsek Monterado guna menciptakan situasi keamanan yang kondusif bebas dari premanisme di wilayah Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang (16/02).

Tidak hanya dilakukan oleh personil Sabhara Polsek Monterado tetapi patroli juga dilakukan oleh personil Bhabinkamtibmas Polsek Monterado yang menyasar beberapa lokasi pertokoan.


Saat di konfirmasi, Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH membenarkan kegiatan yang dilakukan oleh pihaknya, menurutnya kegiatan tersebut dilakukan sebagai upaya menjaga situasi kondusif serta meniadakan aksi premanisme.

"Dengan berdialog langsung ke sejumlah pemilik toko maka diharapkan personil yang berpatroli dapat mengetahui situasi keamanan di lingkungan pertokoan, selain itu sejumlah pesan juga disampaikan kepada pemilik toko maupun warga yang dijumpai guna mencegah terjadinya gangguan keamanan khususnya praktek premanisme". Ungkap IPTU Rismanto Ginting, SH.

Penulis  : K. Riyandi

1 komentar:

  1. Ingin bermain judi tapi depositnya mudah??
    Bergabunglah bersama Pokervita situs bandarq online yang menawarkan kemudahan dalam berdeposit. Tersedia juga deposit via Ovo, Go-pay, dan banking.
    Dengan Bermodalkan 10rb anda dapat menikmati 8 game dalam 1 akun dam berbagai fasilitas yang lengkap.

    -BONUS REFERRAL 15% (SEUMUR HIDUP/SETIAP SENIN )
    -BONUS CASHBACK TUROVER ( SETIAP HARI )
    -NO ROBOT,NO ADMIN
    -Proses Deposit dan Withdraw Dengan Cepat
    -Dilayani Operator Yang Ramah Dan Profesional

    Contact us :
    WA: 0812.2222.996
    BBM : PKRVITA1 (HURUF BESAR)
    Wechat: pokervitaofficial
    Line: vitapoker

    BalasHapus