Minggu, 24 Februari 2019

Polsek Monterado Sampaikan Pesan Kamtibmas Saat Pengamanan Hiburan Band


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Himbau band dalam rangka memeriahkan acara Pernikahan salah satu warga desa Siaga, Polsek Monterado berikan Pengamanan (23/02).

Kerawanan saat hiburan band yang diadakan pada malam hari di desa Siaga Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang di antisipasi oleh Personil Polsek Monterado dengan melaksanakan Pengamanan.

Hal tersebut dilakukan oleh Bripka Hendrikus dan Brigpol Rio Nicolas, Pengamanan dilakukan di sekitar lokasi hiburan band yang dipadati ratusan warga yang hendak menyaksikan hiburan tersebut.

Sebelum hiburan di mulai, tampak Brigpol Rio Nicolas naik ke atas panggung untuk berikan himbauan Kamtibmas kepada seluruh pengunjung yang hadir saat itu.

Begitu juga dengan Kepala Desa Siaga Nandot yang menghimbau warganya untuk tertib saat menyaksikan hiburan band serta tidak melakukan perbuatan-perbuatan yang melanggar hukum.

Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH saat di konfirmasi mengatakan Pengamanan dan menyampaikan pesan Kamtibmas kepada warga saat hiburan band bertujuan untuk mencegah terjadinya gangguan keamanan saat hiburan berlangsung.

"Kehadiran 2 personil di tengah-tengah masyarakat saat hiburan band berlangsung untuk mencegah terjadinya gangguan keamanan, diharapkan pengunjung juga ikut menjaga situasi keamanan tetap kondusif selama hiburan band berlangsung". Ucap IPTU Rismanto Ginting, SH.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar