Jumat, 22 Februari 2019

Tahapan Pemilu 2019, Sabhara Polsek Monterado Lakukan Patroli Pelihara Kamtibmas


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Upaya menjaga dan memelihara Kamtibmas selama tahapan Pemilu 2019, Sabhara Polsek Monterado tingkatkan patroli malam (20/02).

Patroli dilakukan Bripka Eko Wahyu di desa Jahandung Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang. Selain berpatroli juga dimanfaatkan untuk menyampaikan pesan Kamtibmas kepada warga.

Bripka Eko Wahyu menyampaikan pesan kepada warga yang dijumpai untuk bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas tetap kondusif selama tahapan Pemilu 2019 yang sedang berlangsung saat ini.

Bripka Eko Wahyu juga berpesan kepada warga untuk bisa saling menghormati perbedaan pilihan dan berpendapat dalam Pemilihan Legislatif, Presiden dan Wakil Presiden 2019.

"Bersama kita ciptakan Pemilu 2019 yang aman, damai, dan sejuk di wilayah Kecamatan Monterado dengan tetap memelihara situasi keamanan yang kondusif serta memelihara sinergitas, toleransi antar sesama warga di lingkungan sekitar tempat tinggal". Himbau Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH saat di konfirmasi via telpon. 

Penulis  : K. Riyandi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar