Sabtu, 23 Februari 2019

Polsek Monterado Sampaikan Pesan Pemilu 2019 Yang Damai

 
Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Bhabinkamtibmas desa Jahandung Bripka Suprianus sambangi warga sekaligus sampaikan pesan-pesan Kamtibmas terkait Pemilu 2019 yang aman dan damai (22/02).

Upaya untuk menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang agar selalu dalam keadaan aman kondusif jelang Pemilu 2019, Polsek Monterado meningkatkan kegiatan sambang.

"Proaktif menjaga toleransi antar umat beragama dan bersama-sama saling menjaga keamanan di tempat tinggal kita masing-masing". Pesan Kamtibmas yang disampaikan Bripka Suprianus pada warga yang dijumpainya.

Saat di konfirmasi, Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH mengungkapkan bahwa kegiatan sambang dengan cara dialogis sangat efektif untuk menyampaikan pesan serta himbauan dari pihak Kepolisian kepada masyarakat.

"Selain bertujuan memberikan rasa aman bagi masyarakat, kegiatan sambang juga dimanfaatkan untuk menyampaikan pesan serta himbauan Kamtibmas khususnya tentang mensukseskan Pemilu yang aman dan damai di wilayah Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang". Ungkap IPTU Rismanto Ginting, SH.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar