Kamis, 14 Februari 2019

Tingkatkan Patroli Malam, Polsek Monterado Ciptakan Wilayah Yang Kondusif


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar. Polres Bengkayang - Salah satu upaya memelihara keamanan serta mencegah tindak kejahatan pada malam hari, Polsek Monterado meningkatkan partoli malam (13/02).

Seperti yang dilakukan oleh Bripka Abui, menyasar daerah atau tempat-tempat rawan yang dijadikannya rute patrolinya, serta berdialog dengan warga yang dijumpainya.

Himbauan agar warga ikut aktif menjaga keamanan di lingkungan tempat tinggalnya serta waspada kejahatan pada malam hari seperti Pencurian dan kejahatan Premanisme, disampaikan Bripka Abui.


"Mau peduli keamanan lingkungan tempat tinggal serta saling menjaga dan melindungi antar tetangga dari berbagai kemungkinan tindak kriminal adalah modal dasar tercipta lingkungan yang aman". Ucap Bripka Abui pada warga yang dijumpainya.

Sementara Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH saat di konfirmasi menerangkan bahwa sejumlah kegiatan rutin seperti pelaksanaan tugas patroli ditingkatkan oleh pihaknya untuk memelihara situasi kondusif selama tahapan Pemilu 2019 berlangsung.

"Pemeliharaan keamanan yang kondusif terus dilakukan bahkan ditingkatkan hingga pelaksanaan Pemilu pada bulan April 2019 nanti, ini guna terwujudnya Pemilu yang aman, damai, dan sejuk di wilayah Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang". Ungkap IPTU Rismanto Ginting, SH.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar