Selasa, 19 Februari 2019

Polsek Monterado Lakukan Pengamanan Kampanye Dialogis


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Kegiatan kampanye dialogis Calon Legislatif (Caleg) DPRD Kabupaten Bengkayang yang di usung Partai Gerindra Dapil 4 nomor urut 5 Antonius berlangsung aman (18/02).

Kampanye dialogis yang dilakukan di lapangan desa Goa Boma Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang dihadiri oleh Caleg DPRD Provinsi Kalbar Dapil Kalbar nomor urut 5 Alexander, S.Ag, Ketua PAC Partai Gerinda Kecamatan Monterado Didit, Tim Kampanye Caleg Antonius, serta sejumlah Tokoh-tokoh penting desa Goa Boma dan masyarakat.

Untuk memastikan keamanan dan kelancaran selama kegiatan kampanye di desa Goa Boma, tampak 3 personil Polsek Monterado melakukan Pengamanan.


Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH saat di konfirmasi mengatakan warga yang hadir cukup ramai sehingga di pandang perlu dilakukan Pengamanan.

"Kehadiran personil Polsek Monterado untuk memberikan keamanan dan rasa tenang pada masyarakat selama kampanye berlangsung, selama kegiatan kampanye dialogis kami juga berkoordinasi dengan pihak Panwaslu Kecamatan Monterado". Ungkap IPTU Rismanto Ginting, SH.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar