Minggu, 17 Februari 2019

Jangan Golput, Pesan Kapolsek Monterado Saat Sambangnya


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Menyambangi warga serta bersilaturahmi untuk mendekatkan diri dengan masyarakat, hal tersebut yang rutin dilakukan oleh Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH.

Mendekati Pemilu legislatif, Presiden dan Wakil Presiden 2019 yang akan dilaksanakan April mendatang, sejumlah kegiatan pre-emtif dan preventif terus dilakukan Polsek Monterado.

Tidak hanya personil, Kapolsek Monterado juga ikut melakukan kegiatan tersebut guna menciptakan Pemilu dan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang.

Seperti yang terpantaua hari ini, Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH menyambangi warga dari rumah ke rumah sekaligus menyampaikan himbauan serta pesan Kamtibmas (15/02).

Selain mengajak masyarakat untuk tetap memelihara Kamtibmas yang kondusif di lingkungan tempat tinggal masing-masing, IPTU Rismanto Ginting, SH juga mengajak warga untuk sukseskan Pemilu dengan tidak Golput.

"Jangan Golput pada Pemilu ini, gunakan hak suara dengan baik dan benar sesuai pilihan masing-masing". Pesan IPTU Rismanto kepada warga saat Sambangnya.

Saat ditemui, IPTU Rismanto Ginting, SH mengungkapkan bahwa himbauan serta pesan untuk mensukseskan Pemilu 2019 yang aman, damai, dan sejuk terus dilakukan oleh pihaknya agar Pemilu berlangsung sesuai harapan masyarakat.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar