Sabtu, 23 Februari 2019

Polsek Monterado Berikan Pengamanan Kampanye Dialogis Sejumlah Caleg


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Polsek Monterado berikan Pengamanan kampanye dialogis sejumlah Calon Legislatif (Caleg) (30/01).

Untuk menjaga serta memastikan kegiatan kampaye dialogis yang dilakukan oleh sejumlah Caleg di wilayah Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang berlangsung aman, sejumlah personil Polsek Monterado diturunkan untuk lakukan Pengamanan.

Kampanye yang dilakukan pada pukul 15.30 Wib di rumah saudari Rospitha Pasuruan, S.Pd.K yang berada di desa Monterado Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang berlangsung aman dan tertib.


Kampanye dialogis yang dilakukan oleh Caleg yang di usung Partai PDI Perjuangan seperti Caleg DPRD Provinsi Kalbar Dapil Kalbar 3 Nomor Urut 1 Sebastianus Darwis, SE, MM dan Caleg DPRD Kabupaten Bengkayang Dapil 4 Nomor Urut 1 Rospitha Pasuruan, S.Pd.K dihadiri kurang lebih 80 orang warga.

Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH saat di konfirmasi menerangkan bahwa kehadiran personil saat kampanye dialogis Caleg semata-mata untuk melakukan Pengamanan atas kegiatan tersebut.

"Agar kampanye dialogis Caleg berlangsung aman dan tertib, maka kami Polsek Monterado harus hadir saat kegiatan berlangsung. Pihak dari Panwaslu Kecamatan Monterado juga kami gandeng saat kegiatan Pengamanan kampanye dialogis Caleg". Ungkap IPTU Rismanto Ginting, SH.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar