Selasa, 26 Februari 2019

Polsek Monterado Berikan Pengamanan Penyaluran Bansos PKH


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Penyaluran Bantuan Sosial (Bansos) Program Keluarga Harapan (PKH) warga Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang di jaga ketat oleh personil Polsek Monterado (25/02).

Terdapat 11 desa di Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang yang mendapatkan Bansos PKH tahap 1 tahun 2019 dan pada hari ini 6 desa yang salurkan.

Adapun 6 desa yang menerima Bansos PKH hari ini yaitu desa Gerantung, desa Sendoreng, desa Rantau, desa Goa Boma, desa Serindu. Sementara 5 desa lainnya direncanakan akan disalurkan pada esok hari  (26/02).


Penyaluran Bansos PKH yang dilakukan di aula Kantor Camat Monterado dihadiri oleh petugas dari Bank Mandiri sebanyak 5 orang, petugas pendamping PKH Kecamatan Monterado 2 orang.

Untuk mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan saat penyaluran Bansos PKH tampak personil Kepolisian melakukan Pengamanan selama berlangsungnya penyaluran pada warga.

Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH saat di konfirmasi menerangkan bahwa selama berlangsungnya penyaluran Bansos PKH di Kecamatan Monterado dilakukan Pengamanan oleh 2 personil Sabhara Polres Bengkayang dan 3 personil Polsek Monterado.

"Pengamanan yang dilakukan ini untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas saat penyaluran berlangsung". Ucap IPTU Rismanto Ginting, SH.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar