Minggu, 15 September 2019

Antisipasi Berbagai Kejahatan Malam Hari, Polsek Monterado Lakukan Patroli


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Sebagai Upaya mencegah terjadinya gangguan keamanan dari kejahatan seperti Premanisme, kejahatan 3C (Curat, Curas, dan Curanmor), Polsek Monterado lakukan patroli.

Mendatangi sejumlah tempat seperti pasar, perumahan warga, dan warung, patroli dilakukan di jam-jam rawan berpotensi terjadi gangguan keamanan. Sambil berdialog dengan warga juga dilakukan oleh personil yang berpatroli untuk menyampaikan pesan serta himbauan Kamtibmas.


Sejumlah pemilik warung diingatkan untuk tidak menjual minuman keras, suara musik tidak terlalu besar, serta menyalahkan lampu jangan bergelap-gelapan. Begitu juga dengan sejumlah pengendara motor yang dihentikan, di periksa dan diingatkan untuk melengkapi identitas diri dan kendaraan.


Bripka Agung Haryadi dan Bripka Kalba Riyandi yang melaksanakan patroli malam ini menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan upaya menjaga situasi keamanan tetap kondusif dari kejahatan Premanisme, kenakalan remaja, serta kejahatan 3C (curat, curas, dan curanmor) khususnya di wilayah Kecamatan Monterado.

"Kami harap masyarakat mau untuk memberikan informasi atau melaporkan kepada kami apabila mengetahui adanya potensi gangguan keamanan agar dapat segera ditangani dan tidak meluas". Terang Bripka Agung Haryadi saat ditemui.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar