Senin, 16 September 2019

Bripka Abui Jalin Kedekatan Dengan Warga Melalui Sambang


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Menyambangi sejumlah rumah warga di desa Rantau dilakukan Bripka Abui sebagai upaya pemeliharaan keamanan dan silahturahmi (16/09).

Dengan humanis Bhabinkamtibmas Polsek Monterado untuk desa Rantau Bripka Abui berdialog dengan warga terkait situasi keamanan di lingkungan warga di desa binaannya.

Hal seperti ini rutin dilakukan Bripka Abui kepada setiap warga desa binaannya sebagai upaya pemeliharaan keamanan di desa serta menciptakan kedekatan dengan warga.


Saat berdialog, Bripka Abui juga menyampaikan pesan serta himbauan di mana ia mengajak masyarakat untuk bersama-sama memelihara keamanan lingkungan di tempat tinggal masing-masing.

Saat di konfirmasi, Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH mengungkapkan bahwa kedekatan dengan warga perlu diciptakan oleh setiap personil Bhabinkamtibmas guna terwujudnya hubungan kemitraan.

"Bekerja sama dalam memelihara Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) yang aman di wilayah Kecamatan Monterado. Peran dari masyarakat sangat kami harapakan guna terciptanya Kamtibmas". Ungkap IPTU Rismanto Ginting, SH.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar