Selasa, 03 September 2019

Kehadiran Polsek Monterado Untuk Pastikan "Siaga Cup 1" Berlangsung Aman


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Sejumlah personil Kepolisian dari Polsek Monterado diterjunkan untuk melakukan Pengamanan Turnamen Sepak Bola Terbuka Siaga Cup 1 tahun 2019 (02/09).

IPTU Rismanto Ginting, SH selaku Kapolsek Monterado menerjunkan sejumlah personilnya untuk melakukan Pengamanan di setiap pertandingan selama turnamen Siaga Cup 1 berlangsung.

Pengunjung memadati lapangan sepak bola di desa Siaga Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang kurang lebih 300 orang untuk menyaksikan pertandingan hari ini.

Tampak Bripka Albertus Rio mengingatkan pengunjung untuk memarkirkan kendaraan di tempat yang aman yang telah disediakan oleh panitia sebagai upaya mencegah terjadinya pencurian kendaraan.

Adapun kesebelasan yang bertanding pada hari ini yaitu Kongkow United VS Gantar FC, serta kesebelasan Persila VS PSL. Kedua pertandingan hari ini cukup memuaskan para pengunjung yang datang pasalnya seluruh pemain bermain dengan sportifitas yang tinggi.

Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH saat di konfirmasi mengungkapkan bahwa setiap pertandingan akan disiagakan personil Kepolisian dari Polsek Monterado untuk melakukan Pengamanan dengan harapan tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan selama pertandingan berlangsung.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar