Minggu, 01 September 2019

Bripka Armiantho Berikan Rasa Aman Selama Ibadah Di Gereja Santo Mikael


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Bhabinkamtibmas Polsek Monterado Bripka Armiantho berikan rasa aman dan tenang bagi jemaat di Gereja Santo Mikael desa Monterado (01/09).

Bripka Armiantho yang merupakan personil Bhabinkamtibmas pada Polsek Monterado terlihat melakukan Pengamanan saat berlangsungnya ibadah Minggu di Gereja Santo Mikael desa Monterado yang dihadiri puluhan jemaat.

Sterilisasi dalam ruang Gereja sudah sejak awal dilakukan dengan berkoordinasi pada pengurus Gereja, setalah itu, keamanan arus lalulintas kendaraan saat para jemaah tiba juga dilakukan.

Tak kalah pentingnya juga yang menjadi bagian dari Pengamanan yang dilakukan oleh Bripka Armiantho yaitu barang bawaan seperti kendaraan yang terparkir di halaman Gereja.

Usai kegiatan Pengamanan, Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH saat di konfirmasi menuturkan bahwa selama ibadah minggu di Gereja Santo Mikael Monterado berlangsung aman.

"Semoga dengan kehadiran personil Polsek Monterado saat berlangsungnya ibadah dapat memberikan keamanan, rasa tenang, rasa nyaman bagi seluruh jemaat yang melaksanakan ibadah". Tutur IPTU Rismanto Ginting, SH.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar