Kamis, 19 September 2019

Dalam Rapat Pembentukan Panitia Pilkades, Briptu Aris Siswanto Ingatkan Warga


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Keinginan untuk tetap memelihara dan menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) di desa binaannya, Briptu Aris Siswanto ingatkan masyarakat desa Serindu.

Hal tersebut Briptu Aris Siswanto lakukan mengingat ia merupakan personil Bhabinkamtibmas Polsek Monterado untuk desa Serindu yang menginginkan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) di desa Serindu pada Desember mendatang berlangsung aman dan damai.

Saat menghadiri rapat pembentukan Panitia Pilkades di desa Serindu, Briptu Aris Siswanto mengingatkan masyarakat untuk tetap proaktif memelihara keamanan di desa, tidak melakukan kampanye yang mengarah pada sentimen SARA (19/09).

Kepada panitia Pilkades desa Serindu yang terpilih nantinya, Briptu Aris Siswanto juga mengingatkan untuk dapat bekerja secara profesional dan mengedepankan sikap Netralitasnya sebagai panitia Pilkades.

Rapat pembentukan Panitia Pilkades desa Serindu yang di gelar di aula Kantor Desa Serindu berlangsung lancar dan tertib dengan dihadiri oleh Ketua BPD desa Serindu Lukas Inju, Perangkat desa Serindu, sejumlah Tokoh-tokoh penting desa Serindu, dan perwakilan masyarakat desa Serindu yang di undang.

Penulis  : I Nyoman

Tidak ada komentar:

Posting Komentar