Rabu, 11 September 2019

Bhabinkamtibmas Polsek Monterado Sampaikan Pesan Saat Sambangi Posyandu


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Sejumlah pesan serta himbauan disampaikan Bhabinkamtibmas Polsek Monterado Brigpol Rio Nicolas saat menyambangi Posyandu Elang Putih 1 di desa binaan yaitu desa Siaga Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang (11/09).

Sudah menjadi kegiatan rutin yang telah terjadwal pelayanan kesehatan di Posyandu Elang Putih 1 melakukan tugas melayani masyarakat yang memerlukan layanan kesehatan.

Seperti hari ini, sejumlah masyarakat datang untuk berbagai keperluan pelayanan kesehatan di Posyandu Elang Putih 1 di desa Siaga, ditangani oleh petugas madis Puskesmas Monterado dan kader Posyandu masyarakat dilayani secara bergantian.


Mengetahui adanya kegiatan di Posyandu, Bhabinkamtibmas desa Siaga Brigpol Rio Nicolas yang sedang melakukan tugas sambangnya menyempatkan diri untuk menyapa warga dan petugas kesehatan yang ada di Posyandu.

Saat di Posyandu, Brigpol Rio Nicolas berkesempatan untuk melihat-lihat berbagai layanan kesehatan yang diberikan oleh petugas kesehatan kepada masyarakat desa Siaga yang datang.


Dalam kesempatan tersebut, Brigpol Rio Nicolas juga berkesempatan untuk menyampaikan pesan serta himbauan kepada warga maupun petugas kesehatan/kader Posyandu yang ada.

"Kepada ibu-ibu agar menjaga putra-putrinya dengan baik dengan memberikan makanan yang bergizi dan imunisasi secara lengkap, berhati-hati terhadap kejahatan yang mengarah kepada anak-anak". Pesan Brigpol Rio Nicolas.


Brigpol Rio Nicolas juga mengingatkan ibu-ibu untuk mematikan/mencabut listrik yang tidak digunakan saat meninggalkan rumah agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan seperti konsleting listrik yang dapat mengakibatkan kebakaran rumah.

Kedatangan Brigpol Rio Nicolas yang di sambut hangat oleh warga setempat serta pesan maupun himbauan yang disampaikan secara humanis dapat di terima baik oleh warga, kemudian Brigpol melanjutkan kegiatannya dengan menyambangi Kantor Desa Siaga.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar