Kamis, 19 September 2019

Brigpol Albertus Rio Serukan Pilkades Yang Damai


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Mengemban tugas sebagai Bhabinkamtibmas desa Sendoreng Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang, Keamanan dan Ketertiban Masyarakat Kamtibmas menjadi prioritas utama Brigpol Albertus Rio.

Terlebih lagi desa binaannya menjadi salah satu desa yang akan mengikuti ajang peserta demokrasi di Kecamatan Monterado yaitu Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Desember mendatang.

Saat menghadiri rapat pembentukan Panitia Pilkades di Kantor Desa Sendoreng, sejumlah pesan serta himbauan Brigpol Albertus Rio sampaikan agar tetap terjaga situasi kondusif di desa binaannya (18/09).

Dihadapan peserta rapat, Brigpol Albertus Rio mengajak masyarakat untuk tetap menjaga situasi kondusif di desa Sendoreng dengan tidak mudah terprovokasi oleh berita hoax.

Dalam menggunakan Media Sosial, Brigpol Albertus Rio meminta masyarakatnya untuk bijak dan cerdas khususnya saat tahapan Pilkades sehingga situasi kondusif dapat tetap terjaga.

Netralitas panitia Pilkades yang terpilih nanti juga menjadi hal yang sangat penting, agar pelaksanaan tugas yang di emban dapat berjalan sebagaimana mestinya.

Rapat pembentukan Panitia Pilkades desa Sendoreng yang dihadiri oleh perangkat desa, Ketua BPD, serta sejumlah Tokoh-tokoh penting desa Sendoreng berlangsung lancar dan tertib.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar