Senin, 16 September 2019

Harkamtibmas, Polsek Monterado Lakukan Patroli Dialogis


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Polsek Monterado melakukan upaya pencegahan tindak kriminal pada malam hari dengan cara berpatroli ke pemukiman warga (15/09).

Kanit Sabhara Polsek Monterado Bripka Hidayat bersama-sama dengan Brigpol Rio Nicolas menyambangi warga guna memastikan situasi kondusif tetap terjaga.

Dengan metode dialogis patroli malam ini dimanfaatkan oleh Brigpol Rio Nicolas untuk menyerap keluh kesah masyarakat terkait situasi keamanan.


Ia juga menyampaikan himbauan atau pun pesan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) kepada setiap warga yang dijumpai saat berpatroli.

"Simpan dengan aman barang berharga yang dimiliki apa bila hendak bepergian, pastikan rumah sudah dalam keadaan aman saat ditinggalkan". Pesan Bripka Hidayat pada warga.

Sementara di tempat terpisah, Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH menerangkan bahwa kegiatan preventif seperti patroli siang maupun malam sedang ditingkatkan oleh pihaknya untuk terpeliharanya Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Monterado.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar