Senin, 16 September 2019

Ini Pesan Bripka Armiantho Saat Sambangi Warga Desa Binaannya


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Menyampaikan pesan serta himbauan senantiasa dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Monterado di setiap pelaksanaan sambangnya (16/09).

Bripka Armiantho yang merupakan Bhabinkamtibmas desa Beringin Baru melaksanakan kegiatan sambang sebagai upaya pemeliharaan keamanan yang kondusif di desa binaannya.

Sejumlah pesan serta himbauan Bripka Armiantho sampaikan saat berdialog dengan sejumlah warga yang juga ibu-ibu agar tetap dapat menjaga keamanan diri dan anggota keluarganya dari ancaman tindak kriminal.


Menjaga dan mengawasi pergaulan anak, memelihara kesehatan anggota keluarga, hingga tidak menggunakan perhiasan yang berlebihan adalah sejumlah pesan yang disampaikan Bripka Armiantho.

Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH saat di konfirmasi mengatakan bahwa kepedulian Bhabinkamtibmas pada warganya dapat terlihat dari ada atau tidaknya pesan positif yang disampaikan oleh Bhabinkamtibmas tersebut pada warga.

"Dengan menyampaikan pesan, himbauan, dan motivasi yang positif kepada warga diharapkan dapat menciptakan situasi yang kondusif di desa serta mempererat hubungan silaturahmi Bhabinkamtibmas dengan warga desa binaannya". Ungkap IPTU Rismanto Ginting, SH.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar