Minggu, 15 September 2019

Polsek Monterado Lakukan Patroli Dialogis Untuk Ciptakan Situasi Kondusif


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Untuk mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Monterado, Bripka Hendrikus bersama Bripka Eko Wahyu melaksanakan patroli dialogis dengan warga untuk sampaikan pesan serta himbauan Kamtibmas secara langsung (14/09).

Patroli pada siang hari yang dilanjutkan dengan dialogis mengajak warga untuk lebih meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian guna mencegah terjadinya tindak kejahatan.

"Patroli ini dilakukan sebagai bentuk antisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas terutama kejahatan curas, curat, dan curanmor serta untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat". Ungkap Bripka Hendrikus saat ditemui.


Sementara Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH saat ditemui menjelaskan bahwa kegiatan patroli merupakan bentuk perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat yang dilakukan oleh Polsek Monterado.

"Diharapkan dengan kegiatan patroli ini, warga masyarakat bisa menjadi aman dan nyaman, dan dengan patroli yang berkesinambungan akan menjadikan pelayanan terbaik kami terhadap warga masyarakat, sehingga mampu memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat". Jelas IPTU Rismanto Ginting, SH.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar