Rabu, 11 September 2019

Hadiri Musdes Di Desa Gerantung, Aiptu Supani Sampaikan Pesan Kamtibmas


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Pesan serta himbauan disampaikan Kanit Binmas Polsek Monterado Aiptu Supani kepada masyarakat desa Gerantung saat menghadiri Musyawarah Desa (Musdes) guna penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKPDES) desa Gerantung Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang tahun 2020 (10/09).

Pemerintahan desa Gerantung menyelenggarakan Musdes dalam rangka persiapan penyusunan RKPDES tahun 2020 yang bertempat di aula Kantor Desa Gerantung.

Musdes kali ini dihadiri oleh Camat Monterado yang diwakili oleh Sekretaris Camat Monterado Kusnan, Kepala Desa Gerantung yang diwakili oleh Sekretaris Desa Gerantung M. Khoiri, Kapolsek Monterado yang diwakili oleh Kanit Binmas Polsek Monterado Aiptu Supani beserta Bhabinkamtibmas desa Gerantung Brigpol Heru Muriansyah, Ketua BPD desa Gerantung Joko, Pendamping Desa Kecamatan Monterado Edi, Seluruh Kepala Dusun dan Ketua RT desa Gerantung, serta sejumlah Tokoh-tokoh penting dan masyarakat desa Gerantung yang di undang.


Saat berikan sambutannya menghimbau kepada seluruh peserta Musdes yang hadir dapat mengikuti kegiatan ini dengan baik, segala usulan-usulan yang akan disampaikan dapat diutarakan sesuai gilirannya dan tidak mengedepankan emosi dan ego masing-masing.

Terkait Pemeliharaan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Harkamtibmas), Aiptu Supani mengajak masyarakat desa Gerantung untuk tetap proaktif menjaga situasi di desa agar tetap aman.

"Terus bersikap saling menghargai dan menghormati antar umat beragama dan suku yang ada, serta tidak mudah terprovokasi oleh isu-isu atau informasi yang bersifat provokasi yang belum pasti kebenarannya". Pesan Aiptu Supani pada masyarakat.

Musyawarah kemudian dilanjutkan dengan mendengarkan usulan-usulan dari masing-masing perwakilan terkait RKPDES desa Gerantung tahun 2020, seluruh rangkaian kegiatan berjalan lancar dan tertib.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar