Kamis, 19 September 2019

Brigpol Heru Muriansyah Ajak Warga Gerantung Menjaga Sikap Toleransi Antar Sesama


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Pesan serta himbauan terkait Pemeliharaan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Harkamtibmas) di lingkungan tempat tinggal masing-masing disampaikan Brigpol Heru Muriansyah.

Saat berikan sambutan pada acara pembentukan Panitia Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Gerantung, Brigpol Heru Muriansyah mengingatkan masyarakat yang hadir untuk tidak terprovokasi oleh isu-isu hoax (18/09).

Sebagai Bhabinkamtibmas desa Gerantung, Brigpol Heru Muriansyah terus berupaya memelihara situasi kondusif di wilayah desa binaannya yang ikut dalam pesta demokrasi Pilkades pada Desember mendatang.

"Sejak awal saya sudah mulai mengingatkan untuk tidak menggunakan isu sentimen SARA saat tahapan Pilkades, tidak melakukan intimidasi, jangan percaya informasi yang belum pasti kebenarannya atau hoax, serta tetap jaga sikap saling bertoleransi antar umat beragama dan suku yang ada". Jelas Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting SH saat di konfirmasi di tempat berbeda.

IPTU Rismanto Ginting SH juga mengajak masyarakat desa Gerantung untuk mewujudkan Pilkades yang damai dan tanpa intimidasi, awasi bersama setiap tahapan Pilkades agar tercapai demokrasi yang bermartabat.

Rapat pembentukan Panitia Pilkades di desa Gerantung yang dihadiri juga oleh Sekretaris Camat Monterado Kusnan, Kepala Desa Gerantung Dino, dan BPD desa berlangsung lancar dan tertib.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar