Rabu, 11 September 2019

Sambang Merupakan Upaya Bhabinkamtibmas Polsek Monterado Dekatkan Diri Dengan Masyarakat


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Upaya untuk lebih dekat dengan masyarakat, personil Bhabinkamtibmas Polsek Monterado Brigpol Albertus Rio menyambangi warga serta memberikan pesan Kamtibmas (11/09).

Pesan serta himbauan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) Brigpol Albertus Rio sampaikan kepada warga terkait meningkatkan kewaspadaan keamanan lingkungan.

Selain itu, memelihara toleransi dan kerukunan antar umat beragama dan suku yang ada di sekitar tempat tinggal juga tampak Brigpol Albertus Rio sampaikan kepada warga saat sambangnya.

"Tetap tingkatkan peran aktif dalam menjaga dan memelihara situasi kondusif di lingkungan tempat tinggal, di antara sesama tetangga agar tetap saling menghormati dan melindungi baik yang sama agama dan sukunya maupun yang berbeda". Pesan Brigpol Albertus Rio.

Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting SH saat ditemui menjelaskan, sambang dan memberikan pesan Kamtibmas ini bertujuan untuk membangun kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga lingkungan sekitar tempat tinggal secara aktif agar tetap terpeliharanya Kamtibmas yang kondusif.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar