Minggu, 08 September 2019

Lindungi Pengguna Jalan, Polsek Monterado Lakukan Pengaturan Lalulintas Pagi


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Menjaga keamanan dan keselamatan pelajar saat masuk sekolah, Bhabinkamtibmas Polsek Monterado Bripka Armiantho melakukan Pengaturan lalulintas (strong point).

Pengaturan lalulintas ini dilakukan oleh Polsek Monterado semata-mata untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat dan menciptakan situasi aman dan selamat bagi pengguna jalan di pagi hari (07/09).

Di depan gerbang masuk sekolah SD Negeri 1 Monterado, Bripka Armiantho melakukan pengaturan arus lalulintas dan sesekali membantu menyebrang jalan para siswa-siswi.

Saat di konfirmasi, Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH mengatakan pengaturan arus lalulintas kendaraan di beberapa sekolah pada pagi hari rutin dilakukan oleh personilnya.

"Kehadiran personil Kepolisian dari Polsek Monterado yang melakukan pengaturan arus lalulintas pada jam masuk sekolah diharapkan dapat mencegah terjadinya kecelakaan lalulintas serta memberikan rasa aman dan terlindungi bagi pelajar yang hendak masuk sekolah". Ungkap IPTU Rismanto Ginting, SH.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar