Selasa, 03 September 2019

Pertemuan Dengan Orang Tua Wali Murid, Aiptu Supani Sampaikan Pesan


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Kanit Binmas Polsek Monterado menghadiri pertemuan dengan sejumlah orang tua wali murid SD Negeri 13 Marga Mulia di desa Beringin Baru Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang (03/09).

Pertemuan sekaligus memberikan penyuluhan kepada orang tua wali murid SD Negeri 13 Marga Mulia desa Beringin Baru yang diadakan oleh pihak sekolah bertujuan membina kerjasama sama yang baik antar orang tua wali murid dengan pihak sekolah.

Saat memberikan kata sambutannya, Aiptu Supani yang mewakili Kapolsek Monterado mengajak orang tua wali murid untuk proaktif membimbing anaknya dalam proses belajar di rumah.


Terkait membangun hubungan baik antara orang tua wali murid dengan pihak sekolah, Aiptu Supani menekankan hal tersebut harus dilakukan untuk mencapai tujuan bersama yaitu terciptanya proses pendidikan yang baik dan bersinergi.

"Saya ingatkan juga untuk para orang tua agar mengawasi perkembangan dan pergaulan anak, penggunaan teknologi seperti smartphone perlu pengawasan ketat orang tua. Tanamkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan di setiap anak, serta jadilah contoh yang baik bagi anak-anak di lingkungan rumah tangga kita". Pesan Aiptu Supani.

Pertemuan yang juga dihadiri oleh Kepala UPT Dinas Pendidikan Kecamatan Monterado yang diwakili oleh Yordanus, Kepala Desa Beringin Baru Adi, Kepala Sekolah SD Negeri 13 Marga Mulia Winarta Ati berlangsung tertib.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar