Minggu, 01 September 2019

Pesan Kamtibmas Disampaikan Polsek Monterado Kepada Pelajar Yang Pulang Sekolah


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Pemeliharaan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat Harkamtibmas terus dilakukan oleh Polsek Monterado dalam mencegah terjadinya tindak kriminal di wilayah hukumnya (31/08).

Patroli siang maupun malam hari adalah salah satu kegiatan preventif yang rutin dilakukan bahkan saat ini ditingkatkan oleh jajaran Polsek Monterado guna terpeliharanya wilayah Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang yang Kondusif.

Mencegah terjadinya gangguan keamanan di jalan saat pelajar sekolah pulang, sejumlah pesan serta himbauan terkait kewaspadaan terhadap kejahatan disampaikan oleh personil Polsek Monterado yang berpatroli.


Tidak bercanda yang berlebihan sehingga membahayakan diri sendiri dan orang, saling melindungi antar sesama, serta tidak melakukan hal-hal yang melanggar hukum maupun norma yang berlaku di tingkat desa.

Pesan serta himbauan tersebut disampaikan oleh Brigpol Rio Nicolas kepada sejumlah pelajar yang hendak pulang sekolah yang ia jumpai saat melaksanakan tugas patroli.

"Kegiatan Preventif seperti patroli akan terus dilakukan dan ditingkatkan oleh kami guna memberikan perlindungan serta rasa aman kepada masyarakat". Ungkap Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH saat di konfirmasi.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar