Minggu, 01 September 2019

Polsek Monterado Berikan Pengamanan Turnamen Sepak Bola Terbuka Siaga Cup 1 2019


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Sejumlah personil Polsek Monterado melakukan Pengamanan Turnamen Sepak Bola Terbuka Siaga Cup 1 2019 di desa Siaga Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang (01/09).

Turnamen yang diadakan oleh Pemerintah Desa Siaga bekerjasama dengan organisasi kepemudaan desa Siaga akhirnya resmi di buka pada hari ini dengan menyuguhkan pertandingan antara kesebelasan Mata Dewa (desa Siaga) VS Ahal FC (Barangan).

Pada pembukaan Turnamen Sepak Bola Terbuka Siaga Cup 1 2019 di lapangan sepak bola desa Siaga dihadiri oleh Camat Monterado yang diwakili oleh Kasi Trantib Kecamatan Monterado Ropinus, S.Ag, MM, Kapolsek Monterado yang diwakili oleh Bhabinkamtibmas desa Siaga Brigpol Rio Nicolas, Kepala Desa Siaga Nandot, perwakilan 35 kesebelasan yang akan bertanding, serta ratusan pengunjung yang datang untuk menyaksikan pertandingan.


Kepala Desa Siaga Nandot saat di konfirmasi mengatakan bahwa Turnamen Sepak Bola Terbuka Siaga Cup 1 2019 ini diadakan dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI Ke-74.

"Kegiatan ini sebagai sarana menyalurkan bakat dan minat bagi generasi muda khususnya di bidang olahraga (sepakbola), terbukti ada puluhan tim kesebelasan dari berbagai daerah yang mendaftarkan diri". Ungkap Nandot.

Untuk memastikan selama pertandingan sepak bola ini berlangsung dengan aman dan tertib, tampak sejumlah personil Kepolisian dari Polsek Monterado dikerahkan untuk melakukan Pengamanan.


"Personil berseragam kami siagakan di setiap berlangsungnya pertandingan, tentunya dengan tetap berkoordinasi dengan panitia pelaksana agar pertandingan dapat berjalan dengan aman dan tertib". Jelas Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH saat di konfirmasi.

Saat memberikan sambutan pada kedua kesebelasan yang akan bertanding hari ini, Bhabinkamtibmas desa Siaga Brigpol Rio Nicolas sampaikan pesan serta himbauan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas).

"Kepada kedua kesebelasan yang akan bertanding hari ini saya ingatkan untuk bermain dengan baik dan penuh semangat, serta jangan lupa junjung tinggi sportifitas dan keputusan yang diambil oleh wasit". Pesan Brigpol Rio Nicolas.


Pembukaan Turnamen Sepak Bola Terbuka Siaga Cup 1 2019 yang diawali dengan pertandingan perdana berlangsung aman dan tertib selama berlangsungnya pertandingan.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar