Jumat, 06 September 2019

Pengamanan Dan Pengaturan Di Mesjid Raya Rahmatullah Saat Berlangsungnya Ibadah Sholat Jum'at


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Sebanyak 2 personil Polsek Monterado melakukan Pengamanan dan Pengaturan lalulintas saat Sholat Jum’at di Mesjid Raya Rahmatullah desa Monterado Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang (06/09).

Memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan menciptakan rasa aman dan nyaman pada saat pelaksanaan ibadah Sholat Jum’at dilakukan secara rutin oleh Polsek Monterado.


Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH saat di konfirmasi mengatakan Pengamanan dan Pengaturan lalulintas sebagai upaya untuk menjaga keamanan, ketertiban selama berlangsungnya ibadah Sholat Jum’at.

"Kepada masyarakat khususnya umat muslim yang melaksanakan ibadah, kami terus berupaya memberikan keamanan dan rasa tenang. Selain itu, Pengamanan dan Pengaturan lalulintas ini juga untuk mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan selama berlangsungnya ibadah". Terang IPTU Rismanto Ginting, SH.


Kendaraan yang terparkir serta arus keluar masuk kendaraan jemaah Mesjid saat datang dan pulang menjadi fokus personil Polsek Monterado yang melakukan Pengamanan dan Pengaturan lalulintas di Mesjid Raya Rahmatullah.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar