Jumat, 06 September 2019

Hadiri Musdes, Bripka Dwi Arifantri Sampaikan Pesan Kamtibmas


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Pesan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) terus disampaikan oleh personil Bhabinkamtibmas Polsek Monterado dalam setiap kesempatan.

Begitu juga dengan yang dilakukan oleh Bripka Dwi Arifantri, SH selaku personil Bhabinkamtibmas desa Nek Ginap Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang saat menghadiri Musyawarah Desa (Musdes) (05/09).

Musdes yang diselenggarakan di aula Kantor Desa Nek Ginap ini membahas Rencana Kerja Pemerintah Desa RKPDES desa Nek Ginap yang memuat pokok-pokok kebijakan pembangunan desa dan menuntun ke arah tujuan pencapaian visi dan misi desa.

Hadir dalam Musdes tersebut yaitu Sekretaris Camat Monterado Kusnan. A, SKM, Kepala Desa Nek Ginap Martinus. K, Ketua BPD desa Nek Ginap Herkulanus, Pendamping Desa Kecamatan Monterado Edi, Bhabinkamtibmas desa Nek Ginap Bripka Dwi Arifantri, SH, serta sejumlah masyarakat yang di undang.

Saat memberikan kata sambutan, Bripka Dwi Arifantri, SH mengajak seluruh masyarakat desa Nek Ginap untuk tetap memelihara situasi kondusif dengan tidak mudah terprovokasi oleh informasi yang beredar yang belum pasti kebenarannya.

"Kepada masyarakat saya harap dapat bijak dan cerdas dalam menanggapi berita maupun informasi di media, kepada para tokoh-tokoh penting di desa Nek Ginap saya berharap dapat membantu pihak Kepolisian untuk menetralkan situasi apa bila ada potensi gejolak di tengah-tengah masyarakat di desa Nek Ginap". Pesan Bripka Dwi Arifantri, SH.

Musyawarah dilanjutkan dengan mendengarkan usulan-usulan pokok dari perwakilan masyarakat untuk kemudian di masukkan ke dalam dokumen RKPDES desa Nek Ginap.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar