Jumat, 06 September 2019

Hadiri Musdes, Bripka Abui Sampaikan Pesan Serta Himbauan Kamtibmas


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Pemerintah desa Rantau Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang mengadakan Musyawarah Desa (Musdes) guna membahas dan menyusun Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKPDES) desa Rantau.

Musyawarah yang diadakan di aula Kantor Desa Rantau ini dihadiri oleh Sekretaris Camat Monterado Kusnan. A, SKM, Kepala Desa Rantau Lipus, Ketua BPD desa Rantau Tono, Babinsa desa Rantau Koptu Samuel, Bhabinkamtibmas desa Rantau Bripka Abui, serta sejumlah Tokoh-tokoh penting dan masyarakat desa Rantau.


RKPDES desa Rantau untuk tahun 2020 sudah mulai di bahas oleh Pemerintah Desa bersama masyarakat desa untuk menentukan pokok-pokok usulan pembangunan yang harus dikerjakan oleh Pemerintah Desa sebagai skala prioritas.

Pesan serta himbauan disampaikan oleh Bripka Abui saat ia diberikan kesempatan untuk menyampaikan kata sambutannya pada Musdes penyusunan RKPDES desa Rantau.

Bripka Abui mengapresiasi kerjasama masyarakat desa Rantau dalam menjaga serta memelihara kondusifitas keamanan dan ketertiban di desa sehingga sampai saat ini tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.


Selain itu, Bripka Abui juga mengingatkan masyarakat untuk tertib administrasi dan tertib kelengkapan diri maupun kendaraan khususnya saat bepergian karena saat ini sedang berlangsung Operasi Patuh Kapuas.

Terkait penyusunan RKPDES desa Rantau, Bripka Abui juga berpesan agar masyarakat yang mewakili, mau untuk menyampaikan usulan terkait program kerja Pemerintah Desa kedepannya sebagai usulan prioritas.

Selama kegiatan berlangsung, tidak terjadi hal-hal yang menggangu jalannya Musdes desa Rantau, tampak seluruh peserta berfoto bersama usai pelaksanaan Musdes penyusunan RKPDES desa Rantau.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar