Minggu, 15 September 2019

Mencegah Keributan, Polsek Monterado Berikan Pengamanan Turnamen Sepak Bola Terbuka Siaga Cup


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Sejumlah personil Polsek Monterado diturunkan untuk melakukan Pengamanan Turnamen Sepak Bola Terbuka Siaga Cup 1 Tahun 2019 di desa Siaga Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang (15/09).


Merebutkan piala Siaga Cup, dua kesebelasan yang bertanding hari ini (Genifi FC VS Repsol FC) banyak mengundang perhatian penonton yang hendak menyaksikan pertandingan.

Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting SH saat di konfirmasi mengatakan untuk mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan serta mewujudkan pertandingan yang lancar, maka pihaknya menurunkan sejumlah personil Kepolisian untuk melakukan Pengamanan.


Di pimpin oleh Bripka Hendrikus, tampak personil Polsek Monterado yang melakukan Pengamanan berjaga dan berbaur di beberapa lokasi sekitar lapangan sepak bola desa Siaga.

"Kami berharap agar pemain, sporter, dan pengunjung pertandingan sepak bola ikut menjaga keamanan dan ketertiban pada jalanya kegiatan pertandingan sepak bola". Himbau IPTU Rismanto Ginting, SH.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar