Selasa, 03 September 2019

Mensosialisasikan Stop Pungli Kepada Masyarakat Terus Dilakukan Polsek Monterado


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Mensosialisasikan larangan untuk melakukan praktek Pungutan Liar (Pungli) masih terus dilakukan Polsek Monterado (02/09).

Seluruh lapisan masyarakat bahkan ke seluruh instansi pemerintah menjadi sasaran kampanye "Stop Pungli" yang dilakukan oleh personil Polsek Monterado sebagai upaya mencegah terjadinya praktek Pungutan Liar.

Seperti yang dilakukan oleh personil Polsek Monterado Bripka Agung Haryadi dan Bripka Suprianus yang mensosialisasikan Stop Pungli di lingkungan masyarakat dan lingkungan Kantor Urusan Agama Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang.


Kepada pihak yang ditemui, personil Polsek Monterado menjelaskan mulai dari apa yang di maksud dengan Pungli serta apa saja katagori yang masuk dalam praktek Pungli hingga sanksi hukumnya.

Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting SH saat di konfirmasi mengungkapkan kegiatan tersebut diharapkan dapat memberikan penjelasan terkait praktek Pungli kepada semua pihak dan dapat bersama-sama mencegah serta menolak praktek Pungli di lingkungan kerja.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar