Minggu, 15 September 2019

Patroli Polsek Monterado Ingatkan Warga Untuk Waspada Tindak Kriminal


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Berikan Perlindungan dan mengayomi masyarakat terus dilakukan oleh personil Polsek Monterado guna mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan.

Seperti yang dilakukan oleh Bripka Hendrikus bersama-sama dengan Bripka Armiantho kali, saat patroli pesan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) disampaikan pada warga (15/09).

Waspada terhadap kejahatan Premanisme dan tindak kriminal seperti Pencurian kendaraan menjadi salah satu pesan yang disampaikan pada warga saat patrolinya.


Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting SH saat di konfirmasi mengungkapkan bahwa pesan Kamtibmas menjadi hal yang semestinya disampaikan saat personil melaksanakan patroli kepada masyarakat

Menurutnya, masyarakat wajib diingatkan untuk senantiasa waspada agar tidak terjadi terjadi hal-hal yang tidak diinginkan selain pelaksanaan tugas yang harus dilakukan oleh personil Polsek Monterado yaitu pelaksanaan tugas preventif.

"Saat ini kami sedang meningkatkan kegiatan preventif salah satunya yaitu patroli guna terpeliharanya Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) di wilayah Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang". Jelas IPTU Rismanto Ginting, SH.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar