Senin, 09 September 2019

Patroli Dialogis, Polsek Monterado Sampaikan Pesan Kamtibmas


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Guna menciptakan serta memelihara situasi kondusif di wilayah Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang, sejumlah kegiatan ditingkatkan oleh Polsek Monterado salah satunya yaitu patroli.

Patroli yang juga menggunakan cara dialogis selain dapat mengetahui situasi nyata dimasyarakat, juga dimanfaatkan untuk menyampaikan pesan serta himbauan kepada masyarakat oleh personil Polsek Monterado.

Seperti yang dilakukan oleh Brigpol Albertus Rio hari ini, dimana sejumlah tempat dan orang didatangi serta di sapa olehnya dengan mengedepankan sikap yang humanis (09/09).


Saat menghampiri kantor CU. Bonaventura Monterado, Brigpol Albertus Rio mengingatkan pegawai CU untuk senantiasa waspada terhadap segala bentuk gangguan keamanan, pastikan CCTV yang ada bekerja dengan baik.

Sementara kepada pengguna jalan, Brigpol Albertus Rio mengingatkan untuk tertib berlalulintas dan berkendara, senantiasa membawa identitas diri dan kendaraan setiap bepergian untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.

"Pesan serta himbauan yang kami sampaikan untuk kembali mengingatkan masyarakat agar senantiasa waspada, kegiatan patroli dialogis ini diharapkan dapat melindungi dan memberikan rasa tenang bagi masyarakat". Jelas Brigpol Albertus Rio saat ditemui.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar