Selasa, 03 September 2019

Hadiri Pertemuan Pokja Kampung KB, Bripka Agung Haryadi Sampaikan Pesan Kamtibmas


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Personil Polsek Monterado Bripka Agung Haryadi sampaikan pesan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) saat menghadiri pertemuan Kelompok Kerja (Pokja) Kampung Keluarga Berencana (KB) di desa Goa Boma Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang (02/09).

Kali ini kegiatan pertemuan Pokja Kampung KB diselenggarakan di aula Kantor Desa Goa Boma yang dihadiri oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Bengkayang Kasi Kependudukan dan Pengendalian Herkulanus, Kepala Desa Goa Boma Amdan, Pihak Puskesmas Monterado, serta sejumlah Pokja Kampung KB desa Goa Boma.

Bripka Agung Haryadi yang juga hadir mewakili Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH pada kegiatan tersebut menyampaikan pesan Kamtibmas saat berikan kata sambutannya.

Terkait program Kampung KB, Bripka Agung Haryadi mengimbau kepada seluruh Pokja untuk mendukung program ini hingga berjalan sesuai harapan bersama.


Berbagai kendala serta rencana kerja Pokja selanjutnya dapat langsung ditanyakan kepada pihak terkait yang juga hadir saat pertemuan kali ini tentunya pada sesi tanya jawab nanti.

"Diharapkan dengan adanya kegiatan pertemuan Pokja Kampung KB yang dihadiri oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Bengkayang dapat mensukseskan program ini serta berdampak positif bagi peningkatan kualitas kesehatan dan kesejahteraan masyarakat di desa Goa Boma". Ungkap Bripka Agung saat ditemui.

Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan tanya jawab di sesi tanya jawab, selama kegiatan berlangsung berbagai hal disampaikan oleh perwakilan Dinas Kesehatan Kabupaten Bengkayang terkait Pokja pada program Kampung KB di desa Goa Boma.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar