Minggu, 01 September 2019

Polsek Monterado Lakukan Patroli Malam Sebagai Upaya Harkamtibmas


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Pemeliharaan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Harkamtibmas) pada saat malam hari dilakukan personil Polsek Monterado dengan berpatroli (31/08).

Patroli yang dilaksanakan oleh Bripka Armiantho dan Brigpol Heru Muriansyah menyasar beberapa pemukiman warga di desa Gerantung Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang (31/08).

Patroli malam rutin dilakukan oleh Polsek Monterado guna memelihara situasi keamanan yang kondusif bebas dari kejahatan seperti premanisme dan lainnya di wilayah Kecamatan Monterado.


Tampak sejumlah warga di ajak berdialog oleh personil yang berpatroli, warga di himbau untuk tetap menjaga situasi yang kondusif serta segera melapor ke Polsek Monterado apabila terjadi hal-hal yang berpotensi menimbulkan gangguan keamanan di wilayah tempat tinggal masing-masing.

Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH membenarkan kegiatan yang dilakukan oleh pihaknya, menurutnya kegiatan tersebut dilakukan sebagai upaya menjaga situasi kondusif serta meniadakan aksi premanisme.

"Personil yang berpatroli tidak hanya berkeliling di sejumlah tempat di wilayah Kecamatan Monterado, melainkan juga menyampaikan pesan serta himbauan kepada masyarakat yang dijumpai. Hal tersebut dilakukan untuk mengingatkan kembali masyarakat pentingnya untuk waspada terhadap kejahatan yang mungkin saja terjadi di lingkungan tempat tinggal masing-masing". Jelas IPTU Rismanto Ginting, SH.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar