Selasa, 03 September 2019

Berikan Kelancaran Proses Pemakaman Warga, Polsek Monterado Kawal Jenazah


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Sebagai wujud rasa belasungkawa dan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat khususnya pihak keluarga yang berduka, Polsek Monterado kawal Jenazah hingga ke pemakaman (03/09).

Bripka Hendrikus dan Brigpol Heru Muriansyah melakukan pengawalan terhadap jenazah dan rombongan pengantarnya hingga ke pemakaman agar proses pemakaman berjalan lancar.

Jenazah yang di kawal hingga ke pemakaman yaitu jenazah almarhum Ahin yang merupakan salah satu warga dusun Taipei desa Monterado Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang.


Saat ditemui, Bripka Hendrikus mengatakan bahwa pemakaman almarhum Ahin terlebih dahulu dilakukan Pengawalan sepanjang perjalanan mulai dari rumah duka hingga sampai di pemakaman.

"Kami lakukan pengawalan agar proses pemakaman jenazah khususnya dalam perjalanan dari rumah duka menuju pemakaman lancar, selain itu tindakan ini juga sebagai wujud pelayanan pada masyarakat". Ungkap Bripka Hendrikus.

Sementara di tempat terpisah, Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH menerangkan bahwa pelayanan yang diberikan kepada masyarakat berupa Pengawalan jenazah hingga ke pemakaman merupakan upaya Polsek Monterado memelihara Kamtibmas dan menjaga hubungan baik dengan masyarakat.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar