Kamis, 19 September 2019

Bripka Abui Bersinergi Dalam Pilkades Serentak Yang Damai


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Mengemban tugas sebagai Bhabinkamtibmas desa Rantau Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang, Keamanan dan Ketertiban Masyarakat Kamtibmas menjadi prioritas utama Bripka Abui.

Dalam kesempatan pertama Bripka Abui Menghimbau kepada seluruh elemen masy untuk bersama sama mensukseskan pesta demokrasi.

Dan dalam rapat pembentukan Panitia Pilkades di Kantor Desa Rantau, yang di ikuti seluruh perangkat Desa Rantau dapat menjalin kerjasama menciptakan situasi yang aman dan kondusif menjelang Pilkades serentak di khususnya wilkum Polsek Monterado Polres Bengkayang Polda Kalbar. ( 19/09 )

Dihadapan peserta rapat, Bripka Abui mengajak masyarakat untuk tetap tidak mudah terprovokasi oleh berita hoax dan Tidak membawa isu" sara.

Dalam menggunakan Media Sosial, Bripka Abui meminta masyarakatnya untuk bijak dan cerdas khususnya saat tahapan Pilkades sehingga situasi kondusif dapat tetap terjaga.

Dengan Netralitas panitia Pilkades yang terpilih nanti juga menjadi hal yang sangat penting, agar pelaksanaan tugas yang di emban dapat berjalan sebagaimana mestinya.

Rapat pembentukan Panitia Pilkades desa Rantau yang dihadiri oleh perangkat desa, Ketua BPD, serta sejumlah Tokoh-tokoh penting desa Rantau berlangsung lancar dan tertib.

Penulis  : I Nyoman

Tidak ada komentar:

Posting Komentar