Selasa, 03 September 2019

Patroli Dialogis Polsek Monterado Ingatkan Pemuda Untuk Cerdas Dalam Bermedia Sosial


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Di sela-sela pelaksanaan tugas rutin berpatroli saat malam hari, personil Polsek Monterado Bripka Agung Haryadi ajak warga Bermedia Sosial yang Cerdas (02/09).

"Jangan mudah untuk membagikan konten yang ada di Media Sosial (Medsos), sebaiknya kita cari tahu terlebih dahulu kebenarannya agar kita terhindar dari yang namanya Pelaku penyebar hoax". Pesan Bripka Agung pada pemuda di sela patroli dialogisnya.

Menurut Bripka Agung Haryadi hal ini perlu diingatkan kepada masyarakat khususnya pengguna Medsos, agar mencegah terjadinya penyebaran hoax yang dapat berakibat fatal bagi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat.

Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting SH saat di konfirmasi mengatakan bahwa patroli yang dilakukan oleh personilnya tidak hanya bersifat preventif, menyampaikan pesan serta himbauan kepada masyarakat juga dilakukan personilnya saat pelaksanaan patroli siang maupun malam hari.

"Pada intinya kami hanya ingin menjaga dan memelihara situasi keamanan yang kondusif di wilayah Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang, dengan menyampaikan pesan serta himbauan kepada masyarakat saat berpatroli diharapkan dapat melindungi dan dapat memberikan rasa tenang pada masyarakat". Jelas IPTU Rismanto Ginting, SH.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar