Selasa, 03 September 2019

Polsek Monterado Menjaga Situasi Kondusif Wilayah Dengan Lakukan Patroli


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Secara rutin Polsek Monterado melaksanakan kegiatan patroli sebagai upaya preventif Harkamtibmas di wilayah Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang (02/09).

Patroli siang kali ini dilakukan oleh personil Polsek Monterado Bripka Kalba Riyandi besama Bripka Abui yang menyasar daerah pemukiman warga di desa Rantau dengan metode dialogis.

Saat bertemu dengan warga, personil Polsek Monterado yang berpatroli menyempatkan diri untuk menyapa dan berdialog sekaligus menyampaikan pesan serta himbauan terkait Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas).


Di konfirmasi di tempat terpisah, Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH mengatakan bahwa masyarakat harus ikut andil dalam memelihara situasi yang kondusif di wilayah desanya. Patroli yang dilaksanakan Polsek Monterado untuk menciptakan keamanan di lingkungan masyarakat

"Senantiasa waspada terhadap tindak kriminal seperti 3C (Curat, Curas, dan Curanmor), awasi anggota keluarga kita dari penyalahgunaan dan peredaran Narkoba, jangan takut dan ragu untuk melaporkan suatu kejadian kejahatan yang diketahui kepada pihak Kepolisian". Himbau IPTU Rismanto Ginting, SH.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar