Senin, 16 September 2019

Ibadah Misa Minggu Gereja Santo Mikael, Polsek Monterado Berikan Pengamanan


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Sebagai wujud pelayanan kepada masyarakat, Polsek Monterado laksanakan Pengamanan kegiatan ibadah di Gereja Santo Mikael Monterado (15/09).

Bripka Suprianus dan Brigpol I Nyoman Gustian Coswara melaksanakan Pengamanan pada kegiatan ibadah rutin umat Kristiani di Gereja Santo Mikael desa Monterado.

Ramainya jemaat yang hadir melaksanakan ibadah, tentunya memiliki kerawanan tersendiri sehingga kehadiran personil Kepolisian sangat penting untuk menjaga kondisi aman dan berikan rasa tenang.


Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH saat di konfirmasi mengatakan kegiatan Pengamanan untuk menjaga agar situasi tetap aman dan kondusif, hal ini juga sebagai wujud tugas dan kewajiban Polri dalam memberikan pelayanan keamanan kepada masyarakat.

"Ini tugas dan kewajibannya sebagai personil Polri dalam melayani dan menjaga kegiatan ibadah yang dilakukan masyarakat, dengan harapan kegiatan ibadah dapat berjalan aman, tertib, dan lancar". Jelas IPTU Rismanto Ginting, SH.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

1 komentar:

  1. Casino City Adds New VIP Rewards - JtmHub
    The newest VIP perks will be added to 광주 출장안마 the 남원 출장마사지 top of 삼척 출장안마 the menu, and you 동해 출장안마 can earn VIP perks when 부산광역 출장샵 playing slots for free. Players will then receive a

    BalasHapus