Jumat, 13 September 2019

Patroli Malam Polsek Monterado Wujud Harkamtibmas


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Polsek Monterado rutin melaksanakan patroli terutama di tempat dan jam rawan terjadinya kejahatan terutama saat malam hari  (12/09).

Memelihara situasi keamanan tetap kondusif di lingkungan masyarakat, kegiatan preventif rutin dilakukan personil Polsek Monterado, seperti yang dilakukan Bripka Armiantho dan Bripka Agung.

Patroli ke sejumlah tempat seperti pemukiman warga dan toko-toko dilakukan Bripka Armiantho dan Bripka Agung dengan menggunakan sepeda motor dinas patroli untuk cegah kejahatan Premanisme.


IPTU Rismanto Ginting, SH selaku Kapolsek Monterado mengungkapkan agar masyarakat tidak ragu maupun takut untuk melapor kepada pihak Kepolisian apabila menemukan atau menjadi korban kejahatan Premanisme.

"Tetap waspada terhadap segala bentuk gangguan keamanan khususnya saat malam hari, serta jangan ragu untuk melaporkan kepada kami selaku pihak Kepolisian apabila mengetahui adanya atau menjadi korban kejahatan". Pesan yang disampaikan Bripka Armiantho pada warga.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar