Selasa, 03 September 2019

Bripka Dwi Arifantri, SH Ajak Masyarakat Dukung Program Kampung KB


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Sebagai pengemban tugas Bhabinkamtibmas di desa Nek Ginap Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang, Bripka Dwi Arifantri, SH ajak masyarakat dukung program Kampung Keluarga Berencana (Kampung KB).

Ajakan tersebut ia serukan saat menghadiri Kegiatan Pertemuan Kelompok Kerja (Pokja) Kampung KB yang dilaksanakan di aula Kantor Desa Nek Ginap, yang juga dihadiri sejumlah pihak terkait seperti dari Dinas Kesehatan Kabupaten Bengkayang, Puskesmas Kecamatan Monterado, Pemerintahan Desa Nek Ginap, serta sejumlah warga masyarakat desa Nek Ginap yang terlibat dalam Pokja (02/09).

Saat menyampaikan kata sambutan, Bripka Dwi Arifantri, SH mengatakan pentingnya dukungan semua pihak khususnya masyarakat desa Nek Ginap sendiri atas program ini.

Pasalnya program Kampung KB ini diadakan dengan tujuan untuk meningkatkan kualitas kesehatan dan kesejahteraan masyarakat di desa Nek Ginap secara khusus kualitas kesehatan dan kesejahteraan anggota dalam keluarga.

"Kesehatan anggota keluarga adalah hal sangat penting, apa lagi arahnya akan meningkatkan kualitas kesehatan dan kesejahteraan keluarga, kita harus dukung program ini, tentunya dalam pelaksanaan akan di bimbing oleh pihak terkait (Dinas Kesehatan). Ajak Bripka Dwi Arifantri, SH.

Bripka Dwi Arifantri, SH juga menambahkan, dengan adanya pertemuan ini diharapkan program kerja dari Pokja dapat lebih terarah dan dapat menjawab berbagai hambatan yang dihadapi dalam pelaksanaan kegiatan, sehingga tujuan untuk meningkatkan kualitas kesehatan dan kesejahteraan masyarakat di desa Nek Ginap dapat tercapai.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar