Minggu, 08 September 2019

Memelihara Keamanan Malam Hari, Sabhara Polsek Monterado Patroli


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Mencegah terjadinya gangguan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) saat malam hari, berbagai upaya dilakukan Polsek Monterado.

Salah satunya yaitu melakukan patroli malam seperti yang dilakukan oleh Bripka Hidayat dan Bripka Eko Wahyu, kegiatan tersebut sebagai upaya mencegah kejahatan seperti Pencurian dan Premanisme di malam hari.

Tidak hanya berkeliling di sejumlah tempat yang di anggap rawan, Bripka Eko Wahyu juga mendatangi rumah atau pemungkiman warga sekaligus berdialog dan menyampaikan himbauan Kamtibmas.


Saat di konfirmasi di tempat berbeda, Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH mengatakan patroli pada malam rutin dilakukan oleh pihaknya sebagai upaya mencegah kejahatan pada malam hari.

"Sasaran patroli malam yang dilakukan oleh personil Sabhara Polsek Monterado adalah tindak kriminal pencurian dan premanisme, kami juga berdialog dan menyampaikan himbauan kepada warga untuk senantiasa waspada terhadap kejahatan pada malam hari". Terang IPTU Rismanto Ginting, SH.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar