Sabtu, 09 Februari 2019

Patroli Malam Polsek Monterado Menyasar Pertokoan


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Memelihara serta menciptakan situasi keamanan yang kondusif di daerah pasar atau pertokoan di wilayah Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang pada malam hari, Polsek Monterado lakukan patroli  (08/02).

Tindak kriminal seperti premanisme dan pencurian yang menyasar daerah pertokoan mungkin saja terjadi, mencegah hal tersebut terjadi 2 personil Sabhara Polsek Monterado berpatroli.

Himbauan serta pesan Kamtibmas juga disampaikan oleh personil yang berpatroli kepada para pedagang atau pemilik toko sebagai upaya mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan.

Partisipasi masyarakat ikut mengawasi diharapkan dapat meminimalisir terjadinya tindak kejahatan seperti tindak pencurian yang beraksi pada malam hari di pusat perbelanjaan.

Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH saat di konfirmasi menerangkan bahwa patroli malam hari rutin dilakukan oleh pihaknya sebagai bentuk pemeliharaan keamanan.

"Selalu waspada terhadap kemungkinan terjadinya kejahatan, kepada pemilik toko kami sampaikan untuk memasang CCTV agar membantu mengawasi aktivitas di toko". Pesan IPTU Rismanto Ginting, SH.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar