Jumat, 01 Februari 2019

Polsek Monterado Bersama Masyarakat Bangun Poskamling


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Salah satu upaya pemeliharaan keamanan dan mencegah terjadinya gangguan keamanan di desa Beringin Baru Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang, Kanit Binmas Polsek Monterado Aiptu Supani bersama-sama dengan masyarakat membangun Poskamling (30/01).

Mendukung program Gubernur Kalbar yaitu mewujudkan desa mandiri dengan salah satu bidang keamanan, Polsek Monterado bersinergi dengan pihak pemerintahan desa Beringin Baru membangun Poskamling.


Dengan lahan dan bahan yang di peroleh dari swadaya masyarakat desa, tampak Kepala Desa Beringin Baru Adi, sejumlah warga, serta Aiptu Supani bergotong royong membangun Poskamling.

Saat ditemui, Kepala Desa Beringin Baru Adi mengungkapkan bahwa keamanan dan rasa tenang sangat penting untuk warga khususnya saat malam hari.


"Kami ingin mewujudkan situasi yang aman dan rasa tenang untuk warga desa Beringin Baru khususnya saat malam hari, oleh sebab itulah kami bersinergi dengan Polsek Monterado untuk membangun Poskamling". Ungkap Adi di sela-sela istirahat.

Sementara Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH saat di konfirmasi di ruang kerjanya menerangkan bahwa Polsek Monterado siap membatu setiap desa di Kecamatan Monterado dalam rangka mendukung perwujudan desa mandiri sesuai program Gubernur Kalbar.


"Program desa mandiri sangat baik untuk mewujudkan desa yang siap dalam berbagai hal, oleh sebab itu sudah semestinya semua pihak bersinergi mewujudkannya". Terang IPTU Rismanto Ginting, SH.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar