Jumat, 08 Februari 2019

Polsek Monterado Dukung Rencana Kepala Desa Jahandung Aktifkan Poskamling


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Saat menyambangi Kantor Desa Jahandung, Bhabinkamtibmas Polsek Monterado Bripka Suprianus mendukung rencana pengaktifan kembali Poskamling oleh Kepala Desa (07/02).

Rencana mengaktifkan kembali Poskamling di desa Jahandung Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang oleh Kepala Desa Jahandung Sumadi merupakan salah satu dukungan terhadap program Menuju Desa Mandiri.

"Kami ingin desa Jahandung selalu aman dan menjadi desa mandiri dengan adanya sistem keamanan keliling, oleh sebab itu perlu adanya Poskamling untuk para awaknya". Ungkap Sumadi saat di konfirmasi.

"Keberhasilan rencana ini tentu saja tidak terlepas dari dukungan semua pihak di desa Jahandung serta pihak Kepolisian, oleh sebab itu kami terus berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas di desa dalam setiap tahapan pembangunan Poskamling nantinya". Tambah Sumadi.

Kehadiran Bripka Suprianus dimanfaatkan oleh pihak desa Jahandung untuk berkoordinasi terkait rencana pembangunan Poskamling serta penentuan awak Poskamling.

Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH saat di konfirmasi mengungkapkan bahwa pihaknya sangat mendukung rencana pengaktifan kembali Poskamling di tingkat desa.

"Sistem keamanan yang bangun oleh desa dalam pemeliharaan keamanan di wilayah desa sangat kami dukung, melalui Bhabinkamtibmas yang ada sinergitas dapat dilakukan guna kelancaran dalam pelaksanaan tugas awak Poskamling". Ungkap IPTU Rismanto Ginting, SH.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar