Kamis, 07 Februari 2019

Polsek Monterado Sampaikan Pesan Pemilu 2019 Yang Kondusif Saat Nongkrong Kamtibmas


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Memelihara keakraban serta kerjasama dengan masyarakat, Kanit Binmas Polsek Monterado Aiptu Supani sambangi warga (06/02).

Berbagai upaya dilakukan Polsek Monterado untuk memelihara situasi keamanan yang kondusif serta hubungan kemitraan dengan masyarakat, salah satunya yaitu menyambangi warga seperti yang dilakukan oleh Kanit Binmas Polsek Monterado Aiptu Supani.

Saat Nongkrong Kamtibmas bersama warga, Aiptu Supani juga menyempatkan diri untuk menyampaikan himbauan Kamtibmas menjelang Pemilu 2019 yang aman dan damai.


"Berbeda pilihan dan berpendapat dalam Pemilu Legislatif dan Presiden jangan sampai memecah belah persatuan dan kesatuan kita, saling menghormati dan melindungi di antara kita itu yang penting". Himbau Aiptu Supani.

Di tempat berbeda, Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH menjelaskan bahwa pesan serta himbauan Kamtibmas terkait Pemilu 2019 yang aman dan damai terus pihaknya sampaikan pada masyarakat di setiap kesempatan guna memelihara situasi keamanan yang kondusif di wilayah Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang jelang Pemilu Legislatif dan Presiden.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar