Selasa, 05 Februari 2019

Sambangi Warga, Kanit Binmas Polsek Monterado Sampaikan Pesan Kamtibmas


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Menjaga dan memelihara situasi Kamtibmas yang kondusif, Kanit Binmas Polsek Monterado AIPTU Supani menyambangi dan menyampaikan pesan Kamtibmas kepada warga (03/02).

Upaya memelihara dan mewujudkan situasi yang kondusif di wilayah Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang terus dilakukan oleh Polsek Monterado dengan berbagai kegiatan.

Salah satunya yaitu dengan kegiatan menyambangi warga desa sekaligus berdialog menyampaikan himbauan serta pesan Kamtibmas di setiap tempat dan kesempatan.

Seperti yang dilakukan oleh AIPTU Supani selaku Kanit Binmas Polsek Monterado di mana setiap kali menyambangi warga ia selalu menyampaikan pesan Kamtibmas.

Saat ditemui, AIPTU Supani mengungkapkan bahwa pesan serta himbauan Kamtibmas yang disampaikan olehnya kepada warga bertujuan untuk mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan.

"Kepada warga tak henti-hentinya kami sampaikan himbauan serta pesan Kamtibmas untuk tetap menjaga situasi yang kondusif, tidak mudah terprovokasi dan main hakim sendiri". Ucap AIPTU Supani.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar