Kamis, 11 April 2019

Bangun Sinergitas, Kapolsek Monterado Ajak Masyarakat Sukseskan Pemilu 2019


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Suksesnya pelaksanaan Pemilu Presiden dan Legislatif tahun 2019 di Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang perlu adanya sinergitas atau kerja sama seluruh komponen masyarakat.

Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting SH saat sambangnya membangun sinergitas dengan masyarakat desa Sendoreng untuk mensukseskan Pemilu 2019 yang damai melalui kegiatan Nongkrong Kamtibmas (09/04).

Dihadapan Kepala Desa Sendoreng Agus Malik, S.Sos dan sejumlah masyarakat IPTU Rismanto Ginting SH mengingatkan untuk pergi mencoblos di TPS pada tanggal 17 April mendatang.

IPTU Rismanto Ginting SH mengajak masyarakat untuk menjaga situasi kondusif di desa agar tercipta Pemilu 2019 yang aman damai dan sejuk, lakukan komunikasi dan koordinasi dengan semua pihak untuk meredam potensi gangguan keamanan.

"Waspada dan tidak mudah terprovokasi oleh berita maupun informasi hoax, tetap pelihara sikap saling menghargai toleransi dan saling melindungi agar tatap terwujud situasi aman saat Pemilu 2019 di wilayah Kecamatan Monterado". Himbau IPTU Rismanto Ginting SH.

Respon positif juga ditunjukkan oleh Agus Malik S.Sos saat Nongkrong Kamtibmas bersama Kapolsek Monterado, ia mengungkapkan bahwa pihaknya akan tetap berkoordinasi dengan pihak Kepolisian dalam pemeliharaan keamanan di desanya.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar