Sabtu, 06 April 2019

Kampanye Caleg Di Sejumlah Tempat, Polsek Monterado Berikan Pengamanan


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Polsek Monterado berikan Pengamanan saat kampanye dialogis Calon Legislatif (Caleg) di sejumlah desa di Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang (05/04).

Selama kampanye dialogis Caleg berlangsung, personil Pengamanan selalu berkoordinasi dengan pihak Panwaslu Kecamatan dan tim kampanye guna tertibnya pelaksanaan kampanye.


Pada hari ini sejumlah Caleg Pemilu 2019 melakukan kampanye dialogis di wilayah Kecamatan Monterado dan diberikan Pengamanan oleh personil Polsek Monterado.

Dari Partai PKS, Caleg DPRD Provinsi H. Safari, Caleg DPRD Kabupaten Bengkayang Agus Sutisna berkampanye di desa Monterado.


Partai PDI Perjuangan, Caleg DPRD Kabupaten Bengkayang Dapil 4 Nomor Urut 1 Edy, SH berkampanye di desa Serindu, sementara Caleg DPRD Kabupaten Bengkayang Dapil 4 Nomor Urut 5 Rospita Pasuruan, S.Pd.K berkampanye di desa Rantau.

Partai Golkar, Caleg DPRD Kabupaten Bengkayang Dapil 4 Nomor Urut 1 Suhaili Martino berkampanye di desa Serindu.


"Pengamanan akan diberikan oleh Polsek Monterado di setiap kampanye dialogis Caleg di wilayah Kecamatan Monterado untuk memastikan kegiatan kampanye berlangsung aman dan tertib". Ucap IPTU Rismanto Ginting, SH saat di konfirmasi di ruang kerjanya.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar